Dewan Apresiasi Kinerja Dinas Bina Marga Dalam Pembangunan Jalan IKK

650 views

TEMBILAHAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir memberikan apresiasi terhadap Dinas Bina Marga atas terwujudnya peningkatan kualitas jalan kecamatan.

"Kita pantas memberikan apresiasi terhadap kinerja Dinas Marga Inhil atas keberhasilan dalam membangun dan meningkatkan kualitas jalan di kecamatan (jalan IKK-red), " ungkap Wakil Ketua I DPRD Inhil, Dr H Ferryandi, ST MM, Senin (22/2).

Untuk itu, jelas Ferryandi, ke depan Dinas Bina Marga dan Cipta Karya harus menjadikan jalan tersebut sebagai contoh untuk membangun jalan lingkungan lain, baik di kota ataupun desa desa.

"Dengan bagusnya kualitas, niscaya pembangunan akan bisa terlaksana secara merata dan selalu berkembang dari waktu ke waktu, karena perbaikan tidak melulu pada bidang yang sama setiap tahun, " jelasnya.

Seperti diketahui, hampir seluruh badan jalan yang ada di Inhil, sudah pernah menjadi objek pembangunan dan perbaikan, namun karena kualitas yang tidak baik, jalan jalan yang dibangun dan diperbaiki tersebut tidak bisa dinikmati masyarakat dalam waktu yang lama.

"Bina Marga dan Cipta Karya selaku dinas yang terkait langsung dengan upaya pembangunan tersebut, ke depan kita minta mengutamakan kualitas yang tentu saja dimulai dengan sebuah perencanaan yang baik dan matang, " papar Politisi Partai Golkar Inhil itu. (Adv/zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait