Hadiri Konferensi Wilayah VI, Muslimat NU Inhil Tampilkan Kerajinan Khas Inhil

1425 views
:category Indragiri Hilir

PEKANBARU-Kabupaten Indragiri Hilir menampilkan kerajinan khas di ajang Konferensi Wilayah VI Muslimat Nahdatul Ulama Provinsi Riau.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Serindit Pekanbaru ini dihadiri Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat (PPM) NU yang juga Menteri Sosial RI Khofifah Indar Prawansa, Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman, Ketua NU Provinsi Riau Tarmizi Tohor, Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat (PWM) Riau Dinawati dan Ketua Muslimat NU Inhil Hj Zulaikhah Wardan dan pengurus lainnya.

Adapun tema Konferensi Wilayah VI PWM Riau, yakni ‘Tingkatkan peran perempuan Riau yang berkualitas menuju masyarakat damai sejahtera dan religius’.

“PPM NU terus mendorong perempuan-perempuan NU terus menambah ilmu pengetahuan, ini sangat bermanfaat untuk mendidik anak-anak kita di rumah,” ujar Khofifah. Diharapkan, pada tahun 2021 nanti, perempuan NU itu menjadi perempuah Indonesia yang sejahtera dan religius.

Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman keberhasilan pembangunan di Provinsi Riau memerlukan dukungan semua pihak, termasuk Perempuan Muslimat NU ini.

Penampilan kerajinan khas Inhil di ajang Konferensi Wilayah VI Muslimat Nahdatul Ulama Provinsi Riau ini merupakan bagian upaya isteri Bupati Inhil yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Inhil Hj Zulaikhah Wardan memperkenalkan kepada kepada masyarakat, di luar Inhil.*

Bagikan ke:

muslimat nu

Posting Terkait