Pemkab Inhil Diminta Patuhi Jadwal Musrenbang

936 views

GAS, INHIL – Dr H Ferryandi ST, MM, Wakil Ketua I DPRD Inhil meminta agar Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir senantiasa mematuhi jadwal pembahasan semua rencana pembangunan daerah.

Pernyataan tersebut disampaikan Ferryandi pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Rabu (10/2) di Teluk Pinang. “Proses pembangunan itu akan berjalan baik dan bermanfaat jika dimulai dari perencanaan yang baik, untuk mewujudkan hak itu Pemkab Inhil wajib mematuhi jadwal pembahasan semua rencana pembangunan seperti Musrenbang ini, ” ungkap Doktor lulusan Brawijaya Malang itu.

Selain itu, politisi Partai Golkar Inhil tersebut juga mengingatkan semua pengguna anggaran daerah, khususnya satuan kerja dengan pekerjaan paket besar untuk sesegera mungkin melakukan proses pelelangan agar pekerjaan cepat mulai dan bisa tuntas dengan kualitas yang baik.

“Untuk kesekian kalinya saya minta semua satuan kerja yang ada segera melengkapi administrasi pekerjaan pembangunan dan segera lakukan proses lelang, jangan biasakan kerja kebut semalam yang selalu menghasilkan pekerjaan asal jadi, ” paparnya. (Adv/zul)

 

Bagikan ke:

Posting Terkait