Wabup dan Wakil Ketua DPRD Inhil Hadiri Pelantikan 4 Kepala Daerah

662 views

PEKANBARU – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melantik empat pasangan kepala daerah, di Ruang Serindit Gedung Daerah, Pekanbaru, Rabu (17/2).

Mereka yang dilantik itu adalah Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Amril Mukminin-Muhammad, kemudian Irwan Nasir-Said Hasyim (Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti), Yopi Arianto-Khairizal (Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu), dan Zulkifli AS-Eko Suharjo (Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai).

Kepala Daerah tersebut merupakan kepala daerah hasil pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015 lalu.

Acara pelantikan itu juga dihadiri pejabat Danrem 031/WB Brigjend TNI Nurendi, Kapolda Riau Brigjend Pol Dolly Bambang Hermawan, para pejabat di lingkungan Pemprov Riau, DPRD Riau, termasuk Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo dan Wakil Ketua I DPRD Inhil, Dr H Ferryandi, ST, MM.

Plt Gubri mengajak para kepala dan wakil kepala daerah yang dilantik untuk komitmen menjalankan pemerintahan yang baik, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Suksesnya pemilihan kepala daerah harus di ikuti kesuksesan dalam menjalankan pemerintahan, untuk itu  masyarakat juga harus bersatupadu mendukung pemimpin baru dalam membangun daerah dan Provinsi Riau ini," harapnya. (Adv/humas/zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait