Wapres JK Hadiri Pelantikan DPP Syarikat Islam Pimpinan Hamdan Zoelva

758 views

Jakarta – DPP Syarikat Islam yang dipimpin oleh Hamdan Zoelva menggelar acara pelantikan pengurus. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) hadir dalam acara tersebut.

"Acara kita sangat istimewa bahwa Bapak Wapres RI yang kita sayangi berkenan hadir melaksanakan pelantikan dan memberi dukungan penuh kepada SI untuk terus berkarya dan memberi manfaat," kata Ketua PP Wanita Syarikat Islam Valina Singka Subekti dalam sambutan pembukaan di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2/2016).

JK mengenakan batik merah muda lengan panjang. Hadir pula Ketua Bawaslu Muhammad, Sekjen PPP kubu Muktamar Jakarta Dimyati Natakusumah, dan politikus senior PPP Bachtiar Chamsyah.

"Terima kasih kepada bapak Wapres yang selalu meluangkan waktu kepada Wanita Syarikat Islam sejak jadi Wapres tahun 2004, juga setelah tak jadi Wapres. Bapak JK selalu sediakan waktu untuk hadir tiap saat kepada SI," ungkap Valina.

Selanjutnya Ketum PP Hamdan Zoelva juga memberikan sambutan. Mantan Ketua MK itu menyebutkan bahwa Syarikat Islam akan kembali pada khittah 1912 yakni mengedepankan dunia perdagangan umat muslim.

"Dalam 5 tahun ke depan kita akan bangun 2.500 UMKM untuk umat muslim. Dakwah secara ekonomi saat ini masih kurang kita kedepankan," ujar Hamdan.***
Sumber detikcom

Bagikan ke:

syarikat islam

Posting Terkait