Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar di Mapolres Inhil

829 views

TEMBILAHAN – Ribuan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti Tabligh Akbar Menangkal Bahaya ISIS dan Radikalisme di Bumi Sri Gemilang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolres Inhil, Jalan Gajah Mada, Tembilahan. Selasa (1/3) itu menghadirkan Ustadz Abdurrahman Ayub, Staf Ahli Badan Nasional Penanggulangan Terorisme dan Ustadz Maududi Abdullah.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan, Kapolres AKBP Hadi Wicaksono dan Dandim 0314 Kolonel Inf Jarot suprihanto.

Akhir kegiatan tersebut, Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono mengharapkan kepada masyarakat Inhil bisa memahami, menanggulangi dan mengantisipasi bahaya ISIS dan radikalisme.

“Saya berharap dengan telah dilaksanakannya kegiatan ini, masyarakat bisa tahu bagaimana mengantisipasi agar radikal dan terorisme tidak masuk ke Inhil,” sebutnya.

Sementara itu, Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan menyambut baik dan berterimakasih telah dilaksanakan Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh Polres Indragiri Hilir.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mengantisipasi masuknya paham-paham ISIS dan redikalisme. Ini hendaknya bisa disampaikan kepada sanak keluarga dan masyarakat luas,” kata Wardan. (Adv/humas/zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait