Bupati Hadiri Forum Diskusi Fokus Ornop

598 views

TEMBILAHAN – Bupati Inhil, HM Wardan menghadiri sekaligus membuka kegiatan Diskusi Publik yang ditaja Forum Komunikasi Organisasi Non Pemerintah (Fokus Ornop), Rabu (23/3).

Kegiatan yang diselenggarakan di Rumah Makan Pondok Indragiri tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Inhil, Sekretaris Bappeda Propinsi Riau, Ketua Forum CSR Inhil serta kalangan akademisi.

Dalam sambutannya, bupati sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena bisa menumbuhkan minat yang dalam ikut memikirkan percepatan pembangunan daerah.

"Kegiatan ini sangat baik, dan diharapkan bisa terlaksana secara berkesinambungan supaya dapat menghasilkan pemikiran pemikiran brilian yang dapat dituangkan dalam program pembangunan kampung halaman kita, " ujar HM Wardan.

Selain itu, bupati juga mengharapkan agar potensi potensi daerah bisa menjadi salah satu bahan kajian dan diskusi.

"Potensi daerah kita sangat besar, untuk itu melalui forum seperti inilah kajian dan ide ide untuk mengembangkannya bisa muncul, " kata bupati sambil memaparkan potensi potensi ekonomi Kabupaten Indragiri Hilir.

Sementara itu, Indra Gunawan, salah seorang pengurus Fokus Ornop Inhil mengatakan bahwa pihaknya memang menggagas kegiatan tersebut untuk menggali ide ide percepatan pembangunan daerah.

"Tujuan forum diskusi ini memang untuk memunculkan ide ide percepatan pembangunan daerah pada segala bidang, " katanya. (Adv/humas/zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait