Bupati Minta Aparat Pemkab Inhil Manfaatkan TP4D

780 views

TEMBILAHAN – Semua aparatur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) harus bertindak cepat dan tidak ragu dalam menjalankan tugas.

Hal itu ditegaskan Bupati Inhil, kemaren di Tembilahan. Menurut bupati, Pemkab Inhil telah melakukan penandatanganan nota kesepakatan dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan tentang Tim Pengawal, Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kabupaten Inhil dengan tujuan pekerjaan pembangunan berjalan cepat dan sesuai aturan.

"Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Inhil tidak perlu ragu menjalankan kegiatan yang tertuang dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2016, karena sudah ada TP4D sebagai tempat konsultasi, " kata bupati.

Keragu-raguan tersebut menurut bupati selama ini telah menyebabkan penyerapan anggaran tidak maksimal, pembangunan terhambat, pertumbuhan ekonomi melambat dan kesejahteraan masyarakat tidak tercapai.

"Manfaatkan keberadaan TP4D dalam melaksanakan tugas, agar tidak tersandung dengan masalah hukum," tuturnya.

Apalagi, lanjutnya, tuntutan masyarakat terhadap peningkatan kualitas pelayanan dan pembangunan semakin besar.

"Untuk memenuhi ekspektasi masyarakat, maka seluruh ASN di lingkungan Pemkab Inhil harus tetap konsisten dan berkomitmen dalam meningkatkan kinerja, khususnya dalam melayani maupun melaksanakan pembangunan," tambahnya. (Adv/humas/zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait