Kadinkes Minta Aparatur Kesehatan Tingkatkan Kinerja

909 views

TEMBILAHAN – Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes), H Zainal Arifin meminta semua jajaran pada Dinas Kesehatan Inhil untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian.

Pernyataan tersebut disampaikannya, kemarin usai memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Dinkes Kabupaten Indragiri Hilir.

"Mutasi dan rotasi pada lingkungan Pemerintahan adalah hal yang wajar dan suatu keharusan guna penyegaran, untuk itu saya minta semua aparatur senantiasa meningkatkan kinerja, " ungkap Zainal Arifin.

Jelasnya, lokasi dan tempat kerja bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) sewajarnya tidak menjadi penghalang untuk pengabdian dan peningkatan kinerja.

Untuk diketahui, sejumlah Pejabat Eselon yang mengikuti Sertijab saat itu, yakni Ns Matzen yang menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Pengembangan Sumber Daya Kesehatan, Rahmi Indrasuri yang menjabat sebagai Kabid Pembinaan Pengendalian Kemitraan dan Promosi Kesehatan.

Kemudian, Santi Juniarti yang menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), Keluarga Berencana (KB) dan Gizi, serta Siti Munziarni yang menjabat sebagai Kasi Promosi Kesehatan (Promkes).

Selanjutnya, S Mursidi yang menjabat sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubag) Keuangan dan Perlengkapan, Rosdinah yang menjabat sebagai Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu dan Endang Suratmi yang menjabat sebagai Fungsional Umum UPT Puskesmas Sungai Piring. (Adv/humas/zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait