Kandidat Yang Hanya Janji, Selamat Tinggal

655 views

TEMBILAHAN – Layaknya sebuah partai besar, dinamika perpolitikan yang terjadi di tubuh Partai Golkar, mulai dari pusat hingga daerah senantiasa menarik.

Untuk itu, seorang kandidat pemimpin dalam tubuh Partai Golkar haruslah orang yang betul betul terbukti dan berkomitmen membesarkan partai, yang sebaliknya selamat tinggal.

"Golkar itu ibarat gadis cantik menawan yang selalu jadi rebutan dan perbincangan banyak kalangan, sehingga yang akan jadi pilihan tentu yang punya komitmen kuat, yang sebaliknya selamat tinggal saja, " ungkap Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Pelangiran, Ismail Khairi, SH, Rabu (9/3).

Paparnya lebih jauh, mau tidak mau, suka tidak suka, Partai Golkar adalah sebuah partai yang teruji dan terbukti telah berandil besar dalam pembangunan negara yang notabenenya dilakukan kader kader berkualitas dan punya komitmen kuat.

"Dengan sejarah seperti itu, kita tentu tidak ingin Partai Golkar Inhil dinakhodai oleh mereka yang tidak terlihat dan teruji komitmen kepartaiannya, " tukas Ismail Khairi yang lebih dikenal dengan panggilan Kobat.

Selain itu, untuk level kabupaten kata Kobat, sudah sangat jelas siapa siapa saja kader dan simpatisan yang punya komitmen tersebut.

"Kami kader di akar rumput sudah sangat tahu siapa yang pantas untuk memimpin Golkar Inhil ke depan, kami butuh bukti bukan janji, " ujar Kobat meyakinkan. (Zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait