Plt Gubri Lantik Sekwan DPRD Riau

706 views

PEKANBARU-Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman secara resmi melantik Kaharuddin, sebagai Sekretaris DPRD Riau, Kamis (10/3/16) di Balai Serindit Gedung Daerah Riau. Berbagai harapan dan pesan disematkan keada Sekwan yang baru dilantik itu.

Dalam pesannya, Plt Gubri  meminta Kaharuddin mampu menjadi pemersatu antara legislatif dan eksekutif. Sehingga, Seluruh program pembangunan dapat dijalan dengan baik.

"Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kita berharap Sekwan bisa menjadi jembatan penghubung antara eksekutif dan legislatif,"terangnya.

Selain itu katanya, mampu menjalankan seluruh tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi), sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan. Tidak hanya itu, Kaharuddin diharapkan mampu membina pegawai yang berada di Setwan DPRD Riau.

Pelantikan Kaharuddin itu berdasarkan keputusan kpts nomor 294/III/7 maret 2016. Sejumlah pejabat Pemprov Riau dan  DPRD Riau tampak hadir dalam pelantikan itu.

Diantaranya, Plt Sekdaprov Riau HM Yafiz, Kepala BKP2D Riau Asrizal, Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman, Manahara Manurung dan undangan lainnya. Sebelumnya, Kaharuddin menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Riau. Kaharuddin menggantikan posisi Sekwan definitif sebelumnya yakni, Zulkarnain Kadir.***

Bagikan ke:

pelantikan sekwan

Posting Terkait