Wardan Akan Maju Pada Pemilihan Ketua DPD Golkar Inhil

587 views

TEMBILAHAN – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang dikabarkan maju sebagai calon kandidat ketua pada Musyawarah daerah (Musda) DPD Golkar Inhil, Riau, diyakini dapat mengembalikan kejayakan Golkar‎.

“Setuju (HM Wardan maju, red), diharapkan dia menjadi tokoh perekat di Golkar. Sekarang Golkar Inhil mengalami kemunduran,” sebut Kader Golkar Inhil, Kartika Roni, Jumat (4/3).

Mantan wartawan Riau Pos ini menilai, jika Wardan terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Inhil, dia dapat mengembalikan kejayaan Golkar di wilayahnya karena pernah menjabat sebagai sekertaris partai berlambang pohon beringin itu pada masa Orde Baru.

“Dengan cara dia memimpin, saya yakin bisa mengembalikan kejayaan Golkar. Karena dia pernah menjabat sebagai sekertaris Golkar, sedikit banyak tahu persis tentang partai ini,” tuturnya.

Saat ditanya berapa persen Wardan akan meraih suara dalam Musda nanti, mantan anggota DPRD Inhil menyerahkannya kepada kepada kader-kader Golkar yang memiliki hak suara.

“Semua tergantung para kawan-kawan kader Golkar,” sebutnya.

Sejauh ini telah ada tiga nama yang memastikan maju di bursa pemilihan ketua DPD Inhil. Selain Wardan, dua lainnya adalah Yunus Lago dan Edy Harianto Sindrang. (Zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait