Analisa Foto, Bupati Inhil Dinilai Tidak Berkompeten

528 views

TEMBILAHAN – Kepemimpinan HM Wardan di Kabupaten Indragiri Hilir terus mendapatkan sorotan tajam dari masyarakat.

Pasalnya, hampir tiga tahun memimpin, HM Wardan dinilai tidak memberikan warna kemajuan untuk masyarakat Inhil, bahkan dari dua buah foto baliho yang terpajang sudah bisa mewakili bahwa HM Wardan tidak dianggap sebagai pemimpin tertinggi di Negeri Sri Gemilang ini.

"Foto baliho yang masih terpasang di Gedung Olahraga Tasik Gemilang Tembilahan sejak 3 tahun lalu dinilai sebagai cerminan bahwa bupati tidak didukung sepenuhnya oleh bawahannya, " ungkap Edi, warga Kota Tembilahan.

Hal senada juga disampaikan Em, warga Tempuling ketika menilai sebuah foto baliho yang terpajang disekitar jembatan Rumbai Jaya.

"Foto ini berbicara bahwa Bupati Inhil bukanlah sosok yang paling tinggi di Pemerintahan Inhil. Memang bupati kita ini tidak punya ketegasan, sehingga kejadian begini saja bisa terjadi, " ungkap Em kecewa.

Untuk diketahui, foto baliho yang terpajang di Gedung Tasik Gemilang hingga saat ini adalah foto besar baliho calon bupati Edy Syafwannur. Sedangkan foto baliho yang ada di Rumbai Jaya adalah foto dimana kedudukan bupati jauh lebih rendah dari kedudukan ketua KONI Kabupaten.

"Bagaimana bisa mengurus kabupaten yang besar ini, urusan kecil begitu saja, bupati tidak didukung para bawahannya, " tukas Em yang diamini beberapa pemuda yang duduk bersamanya.

Bagikan ke:

Posting Terkait