Dapat Perahu Golkar, Ramli-Irvan Optimistis di Pilkada Pekanbaru

828 views

PEKANBARU – Pasangan Calon Walikota Pekanbaru Dr. H. Ramli Walid dan Dr. Irvan Herman semakin optimis melangkah di Pilkada 2017, setelah mendapatkan perahu Partai Golkar. Kedua pasangan ini akan melakukan pendaftaran pada hari pertama saat dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (21/9/2016).

"Langkah selanjutnya kami membentuk tim dan melakukan konsolidasi. Kami meyakni berjuang maksimal untuk merebut hati masyarakat. Salah satunya menjanjikan pelayanan maksimal dan terbaik kepada masyarakat," kata Ramli Walid usai menerima SK DPP Golkar di kantor DPD I Partai Golkar di Pekanbaru, Kamis (15/9/2016).

Dengan dukungan Golkar, Ramli-Irvan juga sudah mendapatkan perahu cukup untuk melaju, sebelumnya dukungan resmi juga sudah diterima dari DPP PKB dan DPP PAN. "Tinggal Nasdem dalam proses, Insya Allah mendukung kami," ulas Ramli.

Ramli Walid juga merasa yakin dengan niat memimpin Kota Pekanbaru, melalui visi dan misi untuk membangun Pekanbaru Kota Metropolitan yang Agamis. Programnya adalah menciptakan lapangan kerja dan kesehatan, membangun infrastruktur di masyarakat lebih baik.

"Berdasarkan survey, lawan kami incumbent besar daya tolak. Karena itu kami akan memberikan alternatif kepada masyarakat untuk memberikan yang lebih, sehingga memilih kami pada hari H nantinya," kupas dia.

Sementara Irvan Herman menambahkan, melalui kombinasinya dengan Ramli Walid sebagai pasangan birokrat dan profesional, akan menjadi daya tarik tersendiri pada masyarakat sebagai pemilih.

"Kombinasi ini saling melengkapi, birokrat dan profesional. Hasil survey, masyarakat Kota Pekanbaru ingin perubahan, mudah-mudahan mereka menginginkan kami nantinya," kata dia.

Irvan juga berharap pelaksanaan Pemilukada di Pekanbaru nanti berjalan dengan damai dan aman. Tidak ada black campain, sehingga masyarakat bisa memilih dengan hati nurani. Kebetulan saat ini Golkar bersama-sama kami, tentu kami akan all out untuk Pemilukada ini," tutupnya.*

Bagikan ke:

pilkada pekanbaru

Posting Terkait