Disaksikan Gubri, Bupati Inhu Jalani Akad Nikah

975 views

RENGAT-Gubernur Propinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman menjadi saksi pernikahan Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Yopi Arianto dengan Rezita Meylani.

Pernikahan Bupati Inhu yang berlangsung meriah ini dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah, Jalan Patimura, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kamis (29/9/16( malam. Pada kesempatan tersebut, Gubernur Riau hadir khusus sebagai saksi dari Yopi Arianto. Sementara saksi dari perempuan dilakukan oleh pimpinan Pondok Pesantren Khairul Umah Air Molek KH Mursyid Efendi.

Secara keseluruhan, pernikahan tersebut berlangsung khidmat. Hingga Yopi meneteskan air mata harunya saat membaca janji pernikahannya. Usai membacakan janji pernikahan, Yopi Arianto menyerahkan emas kawin berupa seperangkat alat sholat. Pada saat penyerahan mas kawin itu, Yopi dan Rezita yang sudah sah menjadi suami istri tampak mesra.

Pada kesempatan tersebut KH Mursyid Effendi menyampaikan nasehat perkawinan, tentang arti pentingnya suami bagi istri dan peran istri bagi suami dalam membina rumah tangga. Selain itupara hadirin diminta untuk mendokan bersama pasangan Yopi Arianto dan Rezita agar menjadi keluarga yang sakina, mawaddah, wah rahmah.

Selain dihadiri Gubri Arsyadjuliandi Rachman, prosesi akad nikah Bupati Inhu inu juga dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Kabupaten Inhu seperti anggota DPRD Inhu sejumlah Kepala Dinas (Kadis), Camat, dan sejumlah kades.

Bagikan ke:

yopi arianto

Posting Terkait