Kata Guardiola Usai Kalahkan Lagi Mourinho

756 views

Manchester – Manchester City sukses mengalahkan Manchester United 2-1 dalam lanjutan Premier Leather di Old Trafford, Sabtu malam kemarin, 10 September 2016.

Ini menjadi laga yang paling dinanti. Salah satunya karena rivalitas Pep Guardiola yang membesut ManCity dengan manajer MU Jose Mourinho.

Keduanya memiliki sejarah rivalitas panjang sejak di La Liga. Apa komentar manajer asal Spanyol tersebut setelah dia kembali sukses mengalahkan rival lamanya itu?

“Ini bukan pertama kalinya saya melawan tim besutan Mourinho. Saya sangat hormat kepadanya,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway, Minggu 11 September 2016.

“Saya datang ke sini tidak untuk bermusuhan. Saya hanya ingin menang. Dia juga ingin menang. Dia pernah mengalahkan saya, saya juga pernah mengalahkannya,” katanya. 

Mantan manajer Barcelona dan Bayern Munich itu pun membantah bermusuhan secara personal dengan Mourinho. Menurutnya, ini hanya rivalitas di atas lapangan hijau.

“Suatu saat, dia akan mengalahkan saya lagi dan sebaliknya. Sesederhana itu. Kami dua orang yang sudah dewasa. Terkadang kami berselisih, tapi itu bagian dari permainan.”
viva.co.id

Bagikan ke:

mourinho mu vs city pep guardiola

Posting Terkait