Ultah Emas, Jalan Sehat Nasional KAHMI Riau Diikuti Ribuan Masyarakat

682 views

PEKANBARU – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa IsIam (KAHMI) Provinsi Riau menggelar serangkaian acara memperingati ulang tahun emas ke-50 KAHMI. Acara itu antara lain adalah tadarus nasional, kunjungan Konsulat Malaysia dan jalan sehat bersama.

Jalan sehat nasional yang digelar serentak di 71 kabupaten/kota seluruh Indonesia, juga dilaksanakan di arena Car Free Day Jalan Diponegoro, Pekanbaru Minggu (25/9/2016).

Kordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Riau Yulisman, Ssi mengatakan, jalan sehat kali ini selain untuk menjalin silaturrahmi antar keluarga besar KAHMI sebagai bentuk kampanye jalan sehat ke masyarakat.

"Selain dapat sehatnya, silaturahmi juga terjaga," ungkap Yulisman.

Ulang tahun emas ke-50 KAHMI ini memang digelar dengan beragam acara. Tema besar yang diusung adalah 'KAHMI Bersinergi Merawat NKRI'. Dari tema ini,  KAHMI dan  semua komponen bangsa, bersinergi merawat bangsa. "Tujuannya KAHMI selalu sehat bersama masyarakat," tukasnya.

Panitia menyediakan kaos dan snak secara gratis. Panitia juga menyediakan doorprize yang diundi pada akhir acara di lokasi.

Acara yang diawali dengan senam sehat ini turut pula dihadiri Asisten I Pemprov Riau Ahmadsyah Harrofie, Kaban Perbatasan Riau Ramli Walid, Kadiskes Riau Andra Safril, Walikota dan Wakil Kota Pekanbaru Firdaus-Ayat Cahyadi serta anggota DPRD Riau Abdul Wahid dan H Mansur HS.*

Bagikan ke:

jalan sehat kahmi

Posting Terkait