Mahasiswi Cantik Gantung Diri, Tinggalkan Pesan, Begini Isinya…

497 views

Selembar pesan yang ditingglkan sang mahasiswi.

PEKANBARU (intasriaunews)- Seorang gadis cantik yang juga mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Pekanbaru, Friska N Zendrato (19), mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Belum diketahui persis apa pemicu gadis ini nekat mengambil jalan pintas itu, namun diduga probelm asmara.

Friska ditemukan tewas gantung diri di depan kamar rumahnya warga sekitar. , di Jalan Fatwa Pujangga Gang Pujangga I, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kamis (29/12/ 2016) malam, sekira pukul 20.30 WIB oleh. Dia menjerat lehernya menggunakan tali pastik jemuran,

Sebelum tewas gantung diri, mahasiswi sempat menuliskan pesan di selembar kertas kecil. Pesan itu berbunyi, “Jika polisi mencariku katakan saya sudah mati. Jika pacarku mencariku, katakan saya akan kembali pada nya…”.

Seperti dilansir dari riaueditor.com, Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Tiorlan boru Pasaribu (47) yang saat itu berkunjung kerumahnya, saat itu saksi menggedor rumah korban.

Beberapa kali digedor dari luar rumah, dari dalam tidak ada sahutan. Karena tak ada sahutan, saksi lalu melihat dari jendela kaca ruko rumah korban dan mendapati korban telah tergantung di depan kamar.

Kaget dengan temuan tersebut, saksi lalu memberitahukannya ke warga dan Ketua RT setempat yang dilanjutkan dengan melaporkannya ke Polsek Rumbai.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi rumah korban untuk melakukan tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ditemukan, korban telah tewas dengan cara bunuh diri dengan menggantungkan lehernya dengan tali plastik untuk jemuran,” kata Kapolsek Rumbai  AKP Heni HerwatiSH, Jumat (30/12/2016).

Hasil pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan adanya bekas penganiayaan pada tubuh korban. “Kesimpulan sementara dari Tim Inafis Polresta Pekanbaru tidak adanya bekas luka penganiayaan. Terkait motif korban nekad mengakhiri hidupnya kami masih melakukan penyelidikan,” ujar AKP Heni Herwati.[] red007

Bagikan ke:

Posting Terkait