Dianggarkan Rp 1,5 M, Pemko Pekanbaru Tambal Sulam Ruas Jalan yang Berlubang

643 views

Zylifli Harun

PEKANBARU (LintasRiauNews) – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah mengalokasikan anggaran untuk Rp 1,5 miliar guna memperbaki sejumlah ruas jalan yang berlubang dan mengalami kerusakan lainnya dengan cara tambal sulam.

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Zulkifli Harun ST MT langkah perbaikan ruas jalan yang rusak itu untuk menghindari kecelakaan Lalu Lintas yang rawan terjadi, terutama bagi pengendara sepeda motor dan roda empat yang lengah dan tidak hati-hati.

“Program kita pada bulan ini memperbaiki jalan -jalan yang rusak dengan tambal sulam. Pengerjaan tambal sulam ini dilakukan sampai akhir tahun di seluruh ruas jalan yang rusak di Kota Pekanbaru,” ungkap Zulkifli, Senin (31/1), seperti dilansir riausky.com.

Zulkifli menjelaskan perbaikan ruas jalan yang dilakukan melalui pengerjaan tambal sulam itu juga dilihat tingkat kerusakannya. “Jika memang sudah parah dan rentan dengan kecelakaan maka itu yang kita prioritaskan,” ujanya.

“Dengan adanya perbaikan jalan yang rusak di Kota Pekanbaru ini masyarakat menjadi nyaman saat berkendaaran. Tapi, yang paling penting menghindari kecelakaan lalu lintas,” tutur Zulkifli lagi.[] red007

Bagikan ke:

Posting Terkait