Oknum Anggota DPRD Riau Digrebek Warga di Kos-kosan Cewek, Ini Pengakuan Ketua RT…

805 views

il;Ilustrasi

PEKANBARU (lintasriaunews) – Seorang anggota DPRD Provinsi Riau berinisial MA dikabarkan kena gerebek warga saat berada di kos-kosan wanita Perumahan Pondok Villa Fajar, Jalan Delima, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Sabtu (14/1/2017) sekira pukul 04.00 WIB

Oknum wakiil rakyat ini tertangkap basah oleh warga setempat tengah berada di dalam rumah kos tersebut bersama beberapa wanita penghuninya. Keberadananya di pada larut malam hingga jelang subuh di tempati itu, menimbulkan kecurigaan. Diduga berbuat mesum, oknum tersebut lalu diamankan warga.

Salah seorang penghuni kos yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan kejadian tesebut. “Ada seorang pria datang ke kosan mengantarkan dua cewek,” ujarnya Sabtu (14/1/2017) sore, seperti dilansir halloriau.com.

Dia melanjutkan, pria yang belakangan diketahui anggota dewan itu sempat diamankan warga setempat yang curiga atas keberadaannya di tempat kos cewek hingga larut malam itu.

“Saat kita grebek, mereka berada di dalam kos dengan kondisi pintu rumah terbuka sambil mengobrol. Namun mereka kami lepaskan kembali, karena tidak didapati adanya kegiatan mencurigakan,” kata salah seorang warga setempat mengisahkan.

Terpisah, Ketua RT 09, Kelurahan Delima, Suwirman saat dihubungi mengaku tidak mengetahui adanya warga mengamankan seorang anggota dewan karena diduga berbuat mesum di wilayahnya.

“Saya tidak ada dapat laporan bang, kalau ada warga yang menangkap seseorang diduga berbuat mesum,” kata Suwirman

Kapolsek Tampan Kompol Rezi Darmawan melalui Kanit Reskrim Polsek Tampan, Iptu Eru Alsepa ketika dikonfirmasi Sabtu (14/1/2017) sore mengatakan, terkait informasi tersebut, tidak mendapatkan laporan dari warga.

“Tidak ada laporan yang kita terima. Coba saya cek dulu ya,” kata Eru mengakhiri.[] red007

Bagikan ke:

Posting Terkait