Didukung SBY Menangkan Pilwako Wajah Firdaus MT Langsung Berseri

866 views

Firdaus MT

JAKARTA (LintsRiauews) – Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Umum Partai Demokrat menyampaikan dukungan penuh kepada kader partai yang maju dalam pilkada serentak yang digelar pada 15 Februari 2017 ini. Termasuk untuk Calon Walikota Pekanbaru Firdaus MT, yang diharapkan bisa memenangkan Pilwako setempat.

Firdaus MT langsung hadir saat SBY memberikan semangat baru kepada para kader Partai Demokrat yang akan maju dalam pilkada, termasuk calon Gubenur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono saat berlangsung Rapimnas yang ditutup tadi malam di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

SBY mengungkapkan pada saat pilkada serentak 2015 lalu, banyak calon kepala daerah yang terpilih berasal dari Partai Demokrat. “Begitu pula saat digelar pilkada susulan banyak kader demokrat yang terpilih menjadi kepala daerah di 5 wilayah,” katanya.

Mendengar pidato SBY yang memberi dukungan penuh kepada kader Partai Demokrat yang maju dalam pilkada, Firdaus MT yang hadir dalam Rapimnas itu langsung menunjukkan wajah berseri-seri. SBY sendiri usai menyampaikan pidato sehera meninggalkan acara Rapimans tanpa pengawalan menuju mobil pribadinya.

Sayangnya, Firdaus MT yang merupakan calon walokota incumbent dari Partai Demokrat itu, saat dimintai tanggapannya oleh pers tidak banyak berkomentar dan buru-buru meninggalkan tempat acara Rapimnas di Balai Sidang, Senayan, Jakarta.

Sementara itu, anggota DPR RI dari Frakli Partai Demokrat Sayed Abubakar A. Assegaf mengatakan sebelumnya Firdaus MT yang berpasangan dengan Ayat Cahyadi memang layak untuk dipilih kembali karena telah terbukti berhasil membenahi Kota Pekanbaru.

“Jika dilihat dari sisi kompetensi dan kinerja, Firdaus MT masih yang terbaik dibandingkan dengan semua calon lainnya. Makanya sudah pantas kalau warga Pekambaru memilih Firdaus MT lagi,’ ujar anggota parlemen daerah pemilihan Riau ini. [] Erwin

Bagikan ke:

Posting Terkait