Reses, Roni Amriel Bersilaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Pekanbaru Kota

1398 views

Roni Amriel bersama wrga saat Reses di Kelurahan Sumahilang.

PEKANBARU (LintasRiauNews) – Memanfaatkan masa istirahat sidang (Reses) ke I DPRD Kota Pekanbaru, Anggota Fraksi Partai Golkan Roni Amriel SH MH turun ke tengah masyarakat di Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota, Kamis (23/2/2017). Di daerah Pemilihan (Dapil)-nya itu, Roni menggelar kegiatan silaturahmi dan bertatap muka dengan konstituennya dan warga setempat.

Kegiatan Reses ini juga dipergunakan Roni untuk melihat kondisi di lapangan dan mendengar berbagai permasalahan langsung dari masyarakat Kelurahan Sumahilang. Kesempatan itu sekaligus menyerap aspirasi dan segenap warga dan masukan dari para tokoh masyarakat.

Pertemuan silaturahmi dan dialog dengan konstituen Roni Amriel yang digelar di sebuah lapangan di Jalan Ade Irma Suryani pada petang hari itu cukup ramai dihadiri pemuka masyarakat dan para warga, termasuk kaum ibu dan pemuda, di lingkungan RW 07 Kel Sumahilang.

Diskusi Roni dengan warga setempat terkait berbagai persoalan yang ada berlangsung dalam suasana santai tapi serius. Roni menampung aspirasi dan usulan mulai menyangkut pelayanan mendasar hingga pembangunan di bidang infrastruktur yang mendesak dan dibutuhkan daerah tersebut.

Anggota dewan yang dikenal cukup kritis ini juga menyatakan komitmennya untuk senantiasa peduli dengan berbagai permasalahan yang timbul dan berupaya memperjuamgkan aspirasi masyarakat di wilayah Kecamatan Pekanbaru Kota pada umumnya.

Roni menyampaikan permintaan maaf karena aspirasi warga pada tahun 2016 lalu tidak dapat terlaksana semuanya akibat terjadi defisit anggaran APBD Pekanbaru yang cukup besar. Diharapkan aspirasi yang belum terpenuhi dapat direalisasikan tahun ini.[] yan

Berikut Foto-foto Kegiatan Reses Anggota F-PG DPRD Kota Roni Amriel di Kelurahan Sumahilang:

Searah jarum jam: – Kaum ibu bersama ratusan warga dari berbagai kalangan di Kelurahan Sumahilang tampak antusias menghadiri kegiatan Reses Anggota F-PG DPRD Pekanbaru. – Roni Amriel menyampaikan kata sambutan didamping pemuka masyarakat. – Roni mendengar dan menanggapi dengan serius aspirasi dari sejumlah warga. -Seorang ibu saat menyampaikan aspirasinya.*


Searah jarum jam: – Perwakilan masyarakat RW 07 Kel.Sumahilang menyampaikan kata sambutan sempena kegiatan reses dewan.  – Roni Amriel menyerahkan bantuan untuk warga setempat. – Foto bersama usai pertemuan silaturahmi dan menyerap aspirasi.*

Bagikan ke:

Posting Terkait