Turun ke Sukajadi, Anggota Dewan Eri Sumarni Terima Berbagai Aspirasi

1098 views

Eri Sumarni saat reses di Kelurahan Kampung Tengah.

PEKANBARU (LintasRiauNews) – Mengisi kegiatan masa istirahat sidang (reses) DPRD Kota, Anggota Fraksi Partai Demokrat Eri Sumarni menyambangi konstituen dan masyarakat di daerah pemilihannya di Kecamatan Sukajadi, Kamis (23/2/2017) .

Dalam pertemuan silaturahmi dan dialog yang berlangsung sederhana dan suasana penuh kekeluargaan dengan warga RW 01 Kelurahan Kampung Tengah, yang umumnya dihadiri kaum ibu, Eri Sumarni menerima cukup banyak aspirasi dan masukan.

Kepada anggota dewan dari Dapil I ini, warga setempat menyampaikan aspirasi di antaranya terkait masalah infrastruktur dan sosial. Berbagai usulan pembangunan dan pengadaan fasilitas sosial lingkungan yang dilontarkan seperti pembangunan drainase atau saluran sepanjang 100 meter di Gg Baitul Makmur.

Kemudian renovasi Posyandu, pengadaan lampu penerangan lingkungan sebanyak 50 titik, perlengkapan sosial kematian dan seragam Majelis Taklim lingkungan setempat.

Eri Sumarni berjanji akan menperjuangkan pembangunan fisik berupa infrastruktur lewat APBD, sedangkan untuk kegiatan sosial akan dibantu secara pribadi.[] yan

Kaum ibu Rw 01 Kl Kampung Tengah foto bersama dengan Eri Sumarni.

Bagikan ke:

Posting Terkait