Masih SMP dan Belum Menikah, ABG di Bengkalis ini Hamil 3 Bulan

3992 views

Ilustrasi

BENGKALIS (LintasRiauNews) – Seorang anak baru gede ABG) yang masih berstatus siswi SMP di Bengkalis dan belum menikah ternyata sudah hamil duluan. Janin di perutnya dikabarkan sudah berusia tiga bulan.

Belakangan terungkap, siswi itu, sebut saja Bungam telah terlibat asmara dengan pemuda sebaya hingga larut dalam pergaulan bebas. Sang kekasih Zz kini harus mendekam di balik jeruji besi. Tersangka diamankan Polisi atas dasar laporsan pihak keluarga gadis belia tersebut berdasarkan LP nomor: 146/ VIII/2017/ SPKT/RIAU /RES BKS.

“Tersangka persetubuhan anak di bawah umur diamankan di Jalan Sepakat, Bengkalis, Selasa (22/8/2017), sekira pukul 18.00 WIB,” kata Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Dasuni, melalui Paur Humas, Ipda Zulkifli.

Sebagaimana diberitakan media lokal , kedua ABD yang menjalin hubungan asmara ini berdekatakan tempat tinggal, mereka hanya dipisahkan gang. Hubungan cinta dua sejoli ini akirnya dirasuki setan, sehingga mereka nekat melakukan hubungan terlarang pada sebuah rumah kosong yang tak jauh dari tempat tinggal mereka.

Kedua remaja sedang dimabuk cinta ini kembali melakukan hubungan layaknya suami istri di kebun sawit. Singkat cerita, benih yang ditanam Zz akhirnya berbuah kehamilan pada diri bunga. Kisah bunga disetubuhi Zz ini, sampai juga ke telinga makciknya. Kemudian sang makcik memberi tahu kepada orang tua bunga. Dicek tubuh bunga, ternyata sudah hamil tiga bulan.

Tak terima anaknya diperlakukan demikian, orang tua bunga melapor ke polisi. Zz pun tak bisa mengelak lantaran pengakuan bunga demikian dan lengkap dengan barang bukti.* red

Bagikan ke:

Posting Terkait