Dihadiri Ketua YTG, Unisi Adakan Tahlilan untuk Almarhum Rosdianto

1260 views

Suasana Tahlilan untuk mendoakan Alm Rosdianto.

TEMBILAHAN (LintasRiauNews) – Keluarga Besar Universitas Islam Indragiri (Unisi) mengadakan tahlilan malam tujuh hari mendiang (almarhum) Dosen Fakultas Ekonomi Rosdianto SE MM, Kamis, (14/12/17) malam, di Lapangan kampus Fakultas Ekonomi, Jalan HR Soebrantas, Tembilahan.

Acara tahlilan turut dihadiri Ketua Yayasan Tasik Gemilang (YTG) Edy Syafwannur SE MP beserta jajarannya, Rektor Unisi Dr. R Sri Handayani SE MM beserta jajaran, dan seluruh civitas akademika.

Pembacaan yasin bersama yang di pimpin Dosen Unisi Fi Edyn Khairuddin S.Th.I.,MA, yang di laksanakan, ba’da maghrib tadi malam.

Sewaktu menyampaikan kata sambutan Ketua YTG Edy Syafwannur, mengatakan bahwa Almarhum diakhir hayatnya masih memikirkan tentang Unisi. “Dimana beliau masih mengingat tugas-tugas dan tanggung jawab sebelum ajal menjemput,” ucapnya.

Bagi Edy Syafwannur, beliau mempunyai rasa simpati serta hormat bagi yang lebih tua maupun muda dan juga pada rekan-rekan sederajat maupun di luar lingkungan kampus.

“Saya atas nama Yayasan memberikan apresiasi kepada Rektor dan semua rekan-rekan dengan diadakan tahlil ini, mudah -mudahan apa yang di lakukan diridhoi oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Unisi Dr. R Sri Handayani, tidak sanggup lagi berucap. Dirinya masih tidak percaya atas duka ini dan mendoakan semoga almarhum diterima ibadahnya oleh Allah SWT Amin.* Herman

Bagikan ke:

Posting Terkait