Banyak Lobang dan Becek, Kondisi Pasar Baru Enok Memprihatinkan

950 views

Kondisi Pasar Baru Kecamatan Enok.

ENOK, (LintasRiauNews) – Kondisi Pasar Baru Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil sangat memprihatinkan karena jalan di tengah pasar banyak lobang dan becek, sehingga para pengunjung tidak nyaman berebelanja.

Pantauan media ini, Rabu 14 Maret 2018, Pasar baru Kecamatan Enok terlihat sepi karena kebanyakan masyarakat Enok adalah Petani Kelapa. Padaha dulunya, menurut warga Enok bernama Sinrang (38), Pasar Baru ini sangat ramai. “Sekarang ini sepi dikarenakan anjloknya harga kelapa bulat/jambul yang hanya mencapai Rp1.500/Kg dan kopranya di bawah Rp4.000.000/Ton. Belum lagi keadaan pasarnya yang becek,” ungkapnya.

Untuk menghindari pengunjung pasar terkena becek yang berlumpur dan bau itu, para pedagang berinisiatif meletakkan kepingan papan sisa-sisa afkir lapak agar dapat dilewati untuk berbelanja.

Masyarakat Kecamatan Enok sangat mengharapkan pemerintah terkait agar dapat memperhatikan harga kelapa/kopra dan pasar baru ini agar warga Enok dapat kenyamanan dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari. *Herman

Bagikan ke:

Posting Terkait