Usaha Hiburan Karaoke Cempaka Sudah Patuhi Aturan, di Duga Ada Oknum Nakal Sebar Isu Tak Punya Izin

1186 views

    Tengku Zalek

 

Dumai, (LintasRiauNews) Disinyalir dipicu rasa tidak senang dan diduga ada faktor berbau profokasi yang dialamatkan kepada usaha hiburan karaoke Cempaka dijalan Semangka Dumai Kelurahan Rimba Sekampung kecamatan Dumai Kota. Diduga ada oknum nakal menebar isu miring dan menelepon kantor BPTPM (Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal) Kota Dumai “agar izin karaoke Cempaka tidak dikeluarkan”.

Keterangan pengurus hiburan karaoke Cempaka kepada kru media ini , bahwa adanya isu dan tudingan miring yang bermuara memburuk-burukan usaha karaoke Cempaka ujar Tengku Zalek didampingi Heryanto selaku pengurus hiburan karaoke Cempaka pada awak  media .

Disebutkan menurut penilaian kami dan disinyalir oknum yang menebar isu miring dan sepertinya berbau provokasi disebar kemana-mana. Dan jika kami cermati ,diduga bertujuan  untuk mempengaruhi warga kawasan Jalan Semangka sebut Tengku Zalek. Padahal Ketua RT 14 sudah melakukan pemantauan langsung terhadap usaha karaoke Cempaka belum beroperasi katanya memperjelas kepada wartawan lintasriaunews.

Sementara sudah muncul tudingan yang tidak mendasar,diduga juga oknum tersebut sepertinya ada unsur kesengajaan menghambat kelangsungan usaha hiburan karaoke Cempaka katanya.

Gerakan menyebar isu berbau provokasi tersebut semakin kentara sebab informasi dilapangan ada yang melapor ke Satpol PP dan Lurah Rimba Sekampung tetapi oknum yang melapor hingga kini tidak bisa dipertanggung jawabkan, artinya nama sipelapor tidak mau pihak Kelurahan memberitahu tegas Tengku Zalek.

Ironisnya lagi diduga ada oknum nakal didaerah Jalan Belimbing Kelurahan Rimba Sekampung selalu menelpon pihak BPTPM Dumai supaya izin hiburan karaoke Cempaka tidak dikeluarkan tegas tengku Zalek kepada media Lintasriaunews  menyampaikan informasi yang diperolehnya dikantor BPTPM Dumai baru-baru ini.

Menurutnya, siapa ? oknum yang melapor ke Kelurahan dan yang menelpon pihak BPTPM tersebut belum diketahui namanya, karena itu sepak terjang oknum tersebut terus kita monitor jelas Heryanto yang juga diamini Tengku Zalek, nanti kalau sudah dapat inisialnya baru kita beritahu ke awak media, terang Tengku Zalek mengakhiri

.

 

 

 

 

Sampai berita ini diekspose kepala kantor BPTPM Kota Dumai belum dapat dikonfirmasi guna mengetahui siapa ? oknum yang menelpon BPTPM agar izin usaha hiburan karaoke Cempaka tidak dikeluarkan.

Masalah ini juga wartawan Lintasriaunews. belum dapat konfirmasi dengan Walikota Dumai Zulfkifli AS untuk minta tanggapannya terkait adanya oknum tertentu diduga interpensi soal tupoksi BPTPM. Sementara itu Ketua DPRD Dumai serta komisi II DPRD Dumai,akan mengikuti perkembangan berita ini* (Rds/Rumapea/Toga)

Bagikan ke:

Posting Terkait