Silaturahmi dan Bahas Mutu Pendidikan, SMKN 2 Dumai Hearing dengan Wali Murid

878 views

Suasana pertemuan dengan para orang tua siswa di SMKN 2 Dumai.

DUMAI (LintasRiauNews) – Menyadari pentingnya keterlibatan dan peran orang tua dalam meningkatkan mutu pendidikan anak didik, majelis guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Dumai mengundang segenap wali murid ke sekolah, Selasa (15/8/2018). Selain dalam rangka mempererat silaturahmi, juga digelar pertemuan dengar pendapat (Hearing) membahas mutu pendidikan siswa agar lebih meningkat ke depannya.
Dalam Hearing dengan para wali murid itu yang langsung dihadiri dihadiri oleh guru kelas dan Kepala Sekolah SMK Negeri 2, antara lain membahas langkah-langkah kedepan dan mencari solusi bagaimana anak – anak didik di bidang akademis memperoleh nilai yang dapat dibanggakan, terutama di jurusan Tehnik Alat Berat (AB).
Dengan terus terjalinnya silaturahmi antara guru serta orang tua murid, sehingga anak – anak didik yang mengikuti pembelajaran di sekolah akan terkontrol, terutama di kelas X AB. Diharapkan dari pertemuan itu dapat meningkatkan kualitas pendidikan anak didik.
Guna meyakinkan bahwasanya anak – anak dididik secara profesional oleh guru – guru di SMKN 2 Dumai itu, usai pertemuan para orang tua yang hadir langsung di bawa untuk meninjau ke tempat proses pembelajaran di kelas X AB. Para orang tua didampingi oleh Wali Kelas Gunawan R, SPd dan juga Kepala Bengkel Alat Berat, M. Hafizd.
Setelah peninjauan, acara dilanjutkan dengan pembentukan struktur organisasi dan persatuan orang tua juruasan AB dan membahas masalah yang lainnya yang dianggap penting.* Ety

Bagikan ke:

Posting Terkait