Lanjutkan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat, Hanafiah Politisi Muda PDI P Maju Kembali di Pileg 2019

1187 views

 

 

Kampar (LintasRiauNews.com) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kampar ,Hanafiah dari Fraksi PDI Perjuangan maju kembali sebagai calon legeslatif DPRD Kabupaten Kampar dari PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Tapung Hulu dan Tapung Hilir Kabupaten Kampar di Pileg 2019 mendatang.

Politisi muda calon legislatif dari Partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 1 ini, menyatakan siap maju kembali nyaleg di Pileg 2019 karena mendapat dukungan dari segenap lapisan masyarakat yang menginginkan dirinya, untuk maju kembali dalam kontes pemelilihan wakil rakyat yang ada di Kabupaten Kampar,tahun 2019.

Hal ini disampaikan Hanafiah kepada awak media LintasRiauNews.com saat di jumpai baru – baru ini di kantornya,dikatanya strategi yang akan dipakai agar kembali terpilih adalah dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakili. Itu menurutnya merupakan kewajiban.

Selain itu, salah satu agenda utama yang diusung adalah merealisasikan peningkatan pembangunan infrastruktur jalan desa,pendidikan dan kesehatan di Dapil II Kabupaten Kampar,”tutur Hanafiah

Selama menjadi anggota DPRD, Hanafiah mengaku telah banyak menyerap aspirasi masyarakat khususnya di daerah pemepilihanya,dan belum semuanya dapat terpenuhi.

“Untuk itu saya mohon doa restu dan dukungan agar bisa terpilih kembali sebagai anggota di DPRD Kab.Kampar periode 2019 -2024 untuk melanjutkan aspirasi masyarakat tersebut,” tuturnya

Untuk diketahui, Hanafiah pada Pemilu tahun 2014 meraih suara sebanyak 2.517 suara dan lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Kampar dari Fraksi PDI ,periode 2014 – 2019.**(Dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait