Bulog Dumai Masih Menuggu Surat Dari Pemerintah Pusat Untuk Penyaluran Bansos Restra Ke Bengkalis Dan Rohil

609 views

 

 

Dumai(LintasRiauNes.com) Perum Bulog Dumai mulai bulan Januari hingga April   2019 berencana menyalurkan Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Restra) untuk  2  Kabupaten  di Riau yakni Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Rokan Hilir.

Penyaluran Bansos Restra ini bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran dan meningkatkan akses masyarakat miskin dan rentan melalui pemenuhan kebutuhan pangan pokok yang menjadi hak dasarnya.

Hal tersebut di sampaikan Kepala Bulog Dumai,Ir.Rinaldi,SP dalam bincangya  dengan media ini di ruang kerjanya,Rabu (2/1/2019) menututurkan untuk pelaksanaan   penyaluran Bansos Restra  Bulog Dumai masih menunggu surat  dari Pemerintah Pusat .

Sementara ini kami baru menerima satu surat jadi untuk bisa disalurkan  kita  masih  menunggu surat ke dua, apakah surat mengenai prihalnya tentang tata tertib kami tidak tahu” kata Rinaldi yang di dampingi  Humas Bulog  Dumai,Indra saat bincang tersebut.

“Kenapa yang menerima Bansos Restra itu hanya Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Rokan Hilir.? kenapa tidak Dumai.?”

Rinaldi menjelaskan dimana  Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Rokan Hilir belum pernah memperoleh bantuan Pangan  Non Tunai ( BPNT).

Sedangkan Dumai pada tahun 2018 sudah  pernah    menerima bantuan Pangan  Non Tunai ( BPNT) dengan di warung paketnya beras dan telur dengan harga Rp.110.000 per bulan,semuanya ini yang menentukan Pemerintah Pusat,” papar Rinaldi (Ety)

Bagikan ke:

Posting Terkait