Kampung Bukit Agung Gelar Pemilihan Bapekam Periode 2019 – 2025

735 views

SIAK (LintasRiauNews. com) Kampung Bukit Agung Wilayah Dusun l Suka Maju mengadakan acara pemilihan Ketua Badan Pengawan Kampung (Bapekam), dari 3 orang paslon yang akan dipilih oleh masyarakat dari 420 KK didusun l bertempat di rumah Kadus l Kampung Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan kabupaten Siak,Selasa 29/01/19 siang

Saat dikonfirmasi awak media di lokasi, Kepala Kampung Bukit Agung, P.Panjaitan, berharap semoga untuk pemilihan Bapekam ini berjalan dengan baik.

Masyararakat itu kita ajak untuk berdemokrasi secara sehat untuk menentukan siapa yang akan mewakilinya nanti ditingkat dusunnya masing – masing mulai dari skala yang terkecilnya untuk masyarakat mulai berdemokrasi.

Mudah – mudahan juga anggota yang terpilih, dapat menjalankan tugasnya nanti sesuai dengan aturan yang berlaku, ini kita adakan untuk calon Bapekam ini minimalnya tamatan SMA sederajat,” ujarnya

Dari pantauan awak media di lokasi acara pemilihan, antusias masyarakat yang memilih cukup tinggi, hingga berita ini diturunkan acara berjalan sukses lancar.**(Dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait