Mantan Menteri Jokowi Bikin Nobar Capres Prabowo – Sandi

851 views

 

Fery Mursyidan Baldan

JAKARTA (LintasRiauNews.com) Massa mengembang dan pemilih Jokowi yang setia, bakal digarap secara besar besaran dengan cara baru yang akan dikemas lewat acara nobar atau nonton bareng saat debat capres

“Terobosan terbaru ini boleh digelar oleh siapa saja”.Fery Mursyidan Baldan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang era Jokowi, yang kini menjadi Direktur Relawan Prabowo – Sandi mengatakan di Jakarta,Jum’at (11/1/2019)

Untuk diketahui debat antar capres yang pertama, akan digelar oleh KPU di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan,pada tanggal 17 Januari 2019 mendatang. Dengan langsung
menghadirkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo – Maruf Amin dan pasangan nomor urut 02 Prabowo – Sandi Uno

Gerakan ini, selain mengandung pendidikan kontestasi demokrasi substantif, juga untuk memelototi kenerja petahana, serta mengukur konsistensi dan kemajuan visi misi Prabowo. Yang pada gilirannya supaya rakyat bisa melihat sendiri, siapa yang akan mampu menjawab masalah bangsa secara spontan dan siapa yang dipoles, kata Fery.

Yang diharapkan akan melahirkan pilihan pilihan lewat kesadaran yang akan terwujud dalam sikap masing masing nanti. Sekaligus, sekalian untuk menegaskan mengapa harus memilih Prabowo-Sandi tegasnya

Dan buat bagi pemilih yang belum mendukung 02. Nobar akan jadi forum interaksi untuk mengetahui visi misi dan latarbelakang calon presiden kami. Yang nanti akan menyampai kan paparan termasuk dalam menjawab pertanyaan secara luwes, kata Fery.

Artinya gerakan nasional nobar ini sekaligus untuk menekan kan bahwa pemilu dan demokrasi harus digelar dengan riang gembira oleh partisipasi rakyat langsung.

Fery minta supaya nobar juga bisa digelar dimana saja, tidak harus terpaku pada satu tempat karena ini adalah konsepnya sebagai gerakan rakyat secara meluas guna memenangkan Prabowo.

Bisa dengan mengajak tetangga yang masih belum memilih Prabowo pada gelaran nobar nanti. Adapun soal tempatnya bisa saja di poskmaling, cafe, warung kopi atau dihalaman rumah warga masing masing, kata Fery. Erwin Kurai.

Bagikan ke:

Posting Terkait