Plt Bupati Kampar Ajak Petugas Kebersihan Makan Bersama

585 views



Plt Bupati Kampar,Catur Sugeng serahkan kain sarung pada salah satu petugas kebersihan

BANGKINANG (LintasRiauNews. com) Kegembiraan atas perolehan Anugerah Piala Adipura untuk pertama kalinya, Pemerintah Kabupaten Kampar mengajak seluruh petugas kebersihan makan bersama dan menyerahkan kain sarung kepada seluruh petugas kebersihan yang telah berjasa dan berada pada garis terdepan terhadap bersihnya Kota Bangkinang.

Selain itu Pemerintah Kabupaten Kampar akan lebih memperhatikan terhadap petugas kebersihan ini, terutama fasilitas dan pendapatan bagi mereka, ini menjadi pertimbangan bagi kami.

Demikian diampaikan oleh Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat menjamu petugas kebersihan yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar Rabu,(16/01/2019)

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag, Sekda Kampar Drs, Yusri, Forkopimda Kampar, Kepala Kementerian Agama Kampar Alfian, S. Ag, M.Ag dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Lanjut Catur Sugeng atasnama Pemerintah Kabupaten Kampar, mengucapkan ribuan terima kasih atas perolehan anugerah Piala Adipura.

Ini merupakan usaha kita bersama serta keterlibatan dalam tetap terjaganya kota Bangkinang tetap bersih,” ucap Catur Sugeng.

Kami tak bosan-bosan menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas yang telah sungguh-sungguh dan ikhlas serta dengan sekuat tenaga sehingga kita telah nampakkan hasilnya saat ini dengan Piala Adipura ini yang diserahkan langsung oleh Wakul Presiden Jusuf Kalla beberapa waktu lalu” ungkap Catur lagi.

Dan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar, Catur ,meminta agar terus memperhatikan aspirasi mereka.

Sehingga apa yang menjadi tujuan kita dapat terus diraih, Kampar maju Kampar sejahtera” tambahnya lagi.
Ini jangan sampai disini saja.

Mari kita tingkatkan terus kebersihan sehinggga ini dapat kita pertahankan, jika perlu lebih meningkat lagi pada tahun 2019 ini” pinta Catur.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas kebersiahn maupun kepada stake holder yang telah menjadikan Ibu Kota Kabupaten Kampar Kota Bangkinang sebagai kota kecil yang memperoleh Anugerah Piala Adipura” ucap Cokro.

Dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kampar serta dari DPRD Kampar serta Forkopimda Kampar sangat menentukan dalam raihan prestasi ini, terutama pada regulasi dalam penetapan regulasi Retribusi persampahan” tutur Cokroaminoto.

Diakhir acara Plt. Bupati Kampar menyerahkan secara simbolis kain sarung yang diperuntukkan bagi seluruh petugas kebersihan.

Jangan dinilai dari besarnya namun nilai dari kepedulian dan perhatian kita bersama” kata Catur sembari dilanjutkan dengan makan bersama.(Lrs)

Bagikan ke:

Posting Terkait