Om Gusri Terpilih Sebagai Ketua DPD Pajero Sport Frc Riau Dalam Musyawarah Daerah Ketiga

710 views

 

 

PEKANBARU (LintasRiauNews.com) Hasil  Musyawarah Daerah III Pajero Sport Frc Riau telah menetapkan  Om Gusri S.Si terpilih sebagai Ketua Ketua DPD Pajero Sport Frc Riau periode 2019 – 2021. kegiatan yang di laksanakan di Hotel Premiere Pekanbaru, Minggu (17/02/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Sekjen   PSF Pusat  Om Heru, Om BY Ketua Chapter Jakarta Raya, Om Eko Ketua Chapter Bogor, dihadiri om ari dari Chapter dari Kepri dan Om Riyan sekjedn chapter Kepri

Anggota DPRD Rokan Hulu ini,dalam Musyawarah Daerah III Om Gusri S.Si berhasil mengalah dua calon lainya yakni Om Valen dengan  memperoleh sebanyak 97 dari 195 suara,sedangakan lawanya Om Valen 11 suara dan Om Cap 87 ,suara.

Usai kegiatan musyawarah Om Gusri S.Si menyampikan harapanya muda – mudahan atas terpilihnya DPD Pajero Sport Frc Riau, saya berharap hubungan terjalin ini makin semangat dan bersolidaritas khususnya tergabung Pajero Sport Frc Riau ini.

Pertama terpilih memang Pajero Sport ini banyak perbedaan, kita satukan untuk kekuatan bersama – sama dan kawan ini bisa menerima keputusan jadi kita tetap kekeluargaan  persaudaraan.

Sesuai visi dan misi kita akan bekerjasama dengan Pemerintahan Kota maupun provinsi riau,  mempromosikan wisata di provinsi riau ini, kita sebagai kominitas sosial kita juga mengadakan BAKTI SOSIAL karna tanggap Darurat, kita sudah programkan 3 bulan sekali, kita mengadakan bakti sosial kita gilir di yg 4 nanti setiap korwil yang ada di chapter riau ini,

Selain itu Ketua terpilih  Om Gusri  Pajero Sport ini menjelaskan saat ini yang  tergabung untuk Riau lebih kurang sebanyak 614 member,ini merupakan cukup besar dan kita akan mencoba lebih baik

Dalam kesempatan ini  Om Gusri,mengucapkan  terimakasih kepada Ketum PSF Pusat  dan kawan – kawan yang mendukung dan mempercai  saya sebagai Ketua  DPD Pajero Sport Frc Riau periode 2019 – 2021,” tutup Om Gusri **(Dedy)

 

 

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait