PT.PN V Gelar Acara Pisah Sambut Karyawan Distrik Sei Rokan

770 views

 

 

PEKANBARU (LintasRiauNews.com) Acara malam kekeluargaan dan pisah sambut Karyawan Pimpinan Distrik Sei Rokan PT. Perkebunan Nusantara (PN) V yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Jln.Jendral Sudirman Minggu malam 17 Febuari 2019 berjalan kondusif.

Pada acara pisah sambut yang sebelumnya dipimpim oleh Syahlul Harahap yang menjabat General Manager Distrik Rokan saat ini di promosikan menjadi General Manager Distrik Tandun, selain Syahlul Harahap ada beberapa orang Karyawan Distrik PT.PN V Sei Rokan, dipromosikan di berbagai jabatannya,dianatranya,

Tuhu Bangun jabatan manager Kebun Inti/KKPA Sei Tapun di promosikan menjadi General Manager Distrik Lubuk Dalam.

Kliwon Sirait sebelumnya menjabat General Manager Distrik LDA di promisikan mendudukan jabatan sebagai General Manager Distrik Rokan,

Choiri sebelumnya menjabat sebagai Kabid Bagian Tanaman Kantor Pusat di promosikan menjadi Manager Kebun Inti KKPA Sei Tapung.

 

 

Usai acara pisah sambut, Asisten Sdm Umum PT.PN V yang juga sekaligus Humas Azhar Pulungan saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa hendaknya Pimpinan yang baru akan menambah pihak harapan dan solidaritas pencapaian produksi khususnya PT.PN V di Distrik Sei Rokan, dengan pergantian Pimpinan itu juga nanti akan menambahkan spirit baru.

” Kita juga berharap pimpinan yang sudah berangkat, itu akan  lebih maju dan lebih sukses,dibawah kepimpinan Ia keberadaan di PT.PN V yang memang sama – sama kita cintai,”harapnya

 

Ditambahkanya, manager Sie Rokan yang pindah tugas di Distrik tandun, harapannya tetap sama, walaupun nanti berbeda Distrik namun prinsipnya kita masih satu payung dalam lingkup PT.PN V yang berada dipropvinsi riau.

Untuk Sei rokan pindahan dari distrik lubuk dalam kabupaten siak Kilwon Sirait yang juga punya Figur dan sosok yang perlu dibanggakan dalam pencapaian produksi, “alhamdulillah dengan masuknya, sudah nampak perubahan didistrik sei Rokan,”Tutupnya**(Dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait