Perusahaan PT. Semen Padang dan PT. Maridan Peduli Terhadap Masyarakat Sekitar

861 views

 

DUMAI,(LintasRiauNews.com) Ada dua perusahaan di Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sei Sembilan, yakni, Perusahaan PT. Semen Padang dan PT. Maridan yang mengelola buah sawit.

Dua perusahaan tersebut sangat peduli kepada masyarakat baik itu dibidang pendidikan maupun  dibidang yang lainnya yang jelas CSR (Coperate Social Responsibilty) selalu tersalur kepada masyarakat.

Kepala Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sei Sembilan, Tammy Arthadinata, S.STP. M.Si saat di wawancarai oleh media ini, terkait dengan CSR 2 perusahaan itu yakni, perusahaan PT. Semen Padang dan perusahaan PT. Maridan itu menyebutkan, 2 perusahan ini sangat peduli dengan masyarakat, kata Tammy yang di dampingi dengan Sekretaris Kelurahan, Ganda Prawiranata, S. STP di kantornya itu.

Lebih lanjut di katakan oleh Tammy, “bantuan CSR  2 perusahaan itu berupa, seperti, bantuan bea siswa untuk tingkat SD, SMP dan SMA dan ini di berikan 2 kali dalam satu tahun yakni semester pertama dan semester kedua, papar Kepala Kelurahan yang masih nampak muda  dan enerjik itu

” selain itu PT. Maridan juga telah membangun gerbang grapura juga selain itu perusahaan yang mengelola sawit itu  membatu KARLAHUT yakni membelikan nasi dan minuman aqua kotak untuk para pemadam api  selain itu kata Lurah,  2 perusahaan itu juga membantu acara STQ, juga selain itu ikut membantu  ketika ada hari 17 agustus (hari proklamasi),”ujar Tammy.

Saat ini kami dari pihak kelurahan,  kepada 2 perusahaan itu mengajukan untuk pemberadayaan masyarakat dalam hal perajinan seperti, pelatihan,  menjahit dan pengelasan, tutur Tammy kepada media ini.

Ditanya harapannya kepada perusahaan itu, agar menjalin hubungan silahturahmi yang baik dengan  pihak  masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Bangsal Aceh ini tutupnya dalam obrolannya itu. (Sarmon).

 

Bagikan ke:

Posting Terkait