Reuni SMAN 2 Pekanbaru Angkatan 89 :Kembali Dalam Satu Hati Untuk Berbagi

933 views

PEKANBARU (LintasRiauNews. com) Bertemu dengan teman – teman semasa sekolah dulu, tidak saja rasa rindu dan kangen namun bercerita di masa lalu ,apalagi sudah 30 tahun berpisah tentu semankin seru aja, ini terlihat dari reuni alumni SMAN 2 Pekanbaru Angkatan 1989 yang di gelar di hotel Pangeran,Minggu (3/3/2019)

Kegiatan yang dikemas dengan bertema ” Kembalinya Dalam Satu Hati Untuk Berbagi”di hadiri kurang lebih 200 alumni tidak saja yang datang dari Kabupaten/Kota di Provinsi Riau, juga dari berbagai daerah di Indonesia.

Renuni yanh dilaksanakan ini untuk menjalin silahturahmi teman – teman alumni SMAN 2 atau disingkat (Smanda) Pekanbaru, ujar Ketua Umum Alumni H. muius saat di temuai awak media LintasRiauNews. com usai acara.

Kita berharap teman – teman alumni hubungan komunikasi tidak terputus meskipun kita sudah berada di lain tempat,dengan demikian kita kedepannya dapat memajukan Riau lebih baik.”ucap Muis

Terpisah Ketua Panitia Alumni Smanda Pekanbaru, Hendra mengatakan Alhamdulliah kegiatan ini dapat berjalan sukses meskipun pelaksanaannya mendadak,”ujarnya

Lebih lanjut Hendra mengtakan tidak mudah mengupulkan para alumni yang berda di berbagai daerah di Indonesia.

Dari data yang ada sama kami, alumni Smanda Pekanbaru angkatan
1989 berjumlah 400 orang, namun yang hadir kurang lebih 200 orang,teman – teman yang hadir saat ini dari Palembang, Jambi, Jakarta dan Kalimantan, “ungkap Hendra**(Dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait