Jalin Silahturahmi Pemkab Rohul Gelar Buka Puasa Bersama HKR Di Pekanbaru

592 views

PEKANBARU(LintasRiauNews.com) Dalam rangkan menjalin silahturahmi Pemkab Rohul menggelar buka bersama dengan Himpunan Keluarga Rokan Hulu yang berdomisili di Pekanbaru,Sabtu 18/05/2019

Kegiatan yang dilakasanakan di Hotel Pangeran Pekanbaru di hadiri Bupati Rohuk,H.Sukirman,Ketua TP PKK Rohul,Hj.Peni Herawati,Ketua DPW Rohul Hj. Neti Herawati S.Kep, Sekda Rohul H. Abdul Haris S.Sos. Msi, Ketua HKR H. Yuherman SE, Sekre HKR Dr. Jupendri M.Si tamu undangan lainnya dan masyarakat Rohul.

Ketua HKR H. Yuherman SE disela sela acara saat di konfirmasi awak mendia mengatakan bahwa pada bulan yang baik ini menjadi momen yang penting untuk silaturahmi, sebagaimana disama
disampaikan Bapak Bupati tadi.

Apalagi kita juga baru siap mensukseskan Pileg, kita berharap saat open House nanti Himpunan Keluarga Rohul (HKR) lebih bisa bersatu lagi,”harap Yuherman

Lebih lanjut Yuherman mengatakan kami sebagai ketua HKR juga merasa terisi sedikit antara tokoh dan masyarakat , dengan kegiatan berbuka puasa bersama ini, kita berharap cair semua, dari tahun sebelumnya,masa yang akan datang agar lebih banyak hadir.

Jadi silahturami ini terjalin baik dan kembali, pada saat halal bihalal nanti kita hapus, keluarga besar ini bersatu kembali, sehingga kami berfokus untuk Pemerintah Rokan Hulu dan membangun kampung halaman.

Sebagian ini bayak bidang bidang sosial tapi kami juga untuk tidak memcampuri di bidang politik dan kami setiap tahap tahap pemilihan Kepala Daerah kami ikut terlibat dan menyumbang yang terbaik Daerah Rokan Hulu.

Menutup bincang bincangnya dengan awak media Yuherman berpesan untuk dapat Rokan Hulu, jangan sampai putus acara ini, sebagai ajang tahunan dengan Forum ini tentu harapan kita bisa jumpa dengan pak Bupati dan kita bisa langsung meyampaikan, untuk Kota Pekanbaru,”tuturnya **(Dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait