Kejari Pelalawan Taja Aneka Kegiatan Meriahkan Hari Bakti Adhiyaksa & IAD

437 views

Kepala Kejari Pelalawan Nophy T South SH MH

PELALAWAN, LintasRiaunews – Sempena Hari Bakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan menaja aneka kegiatan guna memeriahkannya, bari berupa upacara resmi, acara syukuran hingga olahraga dan aksi sosial.

”Ya, dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke 59 dan sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke 19, kita akan mengelar berbagai kegiatan, termasuk pertandingan olah raga maupun bakti sosial,” ungkap Kepala Kejari Pelalawan Nophy T South SH MH didampingi Kasi Pidsus Andre Antonius SH yang juga selaku Ketua Umum Panita HBA Kejari Pelalawan kepada awak media, baru-baru ini.

Adapun bakti sosial yang dilaksanakan yakni sunatan massal bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Pelalawan. Kegiatan ini digelar tanggal 19 Juli 2019. Selanjutnya, Gerakan Penghijauan dengan melakukan penanaman pohon dan program jaksa masuk sekolah guna memberikan penyuluhan hukum tentang bahaya pengunaan Narkotika Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya (Napza).

Untuk acara puncak perayaan hari jadi yang yang mengambil tema: “Tingkatkan pengabdian demi kemajua, keunggulan dan Keutuhan Negeri” itu dilaksanakan Senin 22 Juli pukul 10.00 WIB di lapangan kantor kejari Pelalawan, turut mengundang pimpinan lembaga/ instansi seperti Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIk dan unsur forkopimda lainnya.

”Jadi puncak ini pelaksanaan Senin (22/7) pagi kita gelar upacara HUT Adhyaksa dan dilanjutkan acara syukuran bersama keluarga besar Kejari Pelalawan.Dilanjutkan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan anjangsana ke Panti Asuhan,” ungkap Kajari Nophy.[] dedi

Bagikan ke:

Posting Terkait