PT.Pertamina RU II Coffe Morning Bersama DPC PWRI Dumai

799 views

 

 

DUMAI,LintasRiauNews.com -Puluhan wartawan media cetak dan online yang tergabung di Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( DPC PWRI ) Dumai menghadiri coffe morning bersama jajaran pimpinan Pertaminan RU II Dumai,Senin (9/9/2019) pagi

Kegiatan coffe morning  dihadiri GM Pertamina Dumai yang di wakili  Muslim Dharmawan,Unit Manager Commrel dan CSR Pertamina RU II Dumai,Pjs Unit Manager Communication Relation  dan CSR Pertamina RU II Dumai, Didi Andrian  Indra Kusuma.

Muslim Dharmawan,mengatakan PT Pertamina RU II Kota Dumai menyambut baik  atas kunjungan DPC PWRI  Dumai guna menjalin silaturahmi  dengan rekan rekan media , khususnya yang tergabung di DPC PWRI Kota Dumai,” ucap Muslim.

Dalam pertemuan itu,Muslim menjelaskan tentang kinerja PT Pertamina RU II Kota Dumai  hingga bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah disalurkan ke pada masyarakat Kota Dumai,seperti masyarakat  di lingkungan ring I Jaya Mukti, Teluk Binjai dan Tanjung Palas.

Muslim berharap Pertamina RU II Kota Dumai dapat bersinergi dengan  DPC PWRI Dumai  guna menciptakan inspirasi positif kedepanya buat  PT Pertamina RU II Dumai,” harap Muslim

Kegiatan coffe morning di gelar di ruangan plamboyan PT .Pertamina RU ll dimulai pukul 10.00 wib hingga pukul 12.00 wib berjalan lancar dan penuh keakrapan. (Yetty)

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait