Sekdako Pekanbaru Hadiri Pengukuhan RT Dan RW Di Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tampan

811 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com, Lurah Tuah Madani Kecamatan Tampan,Feri Susanto SE,melaksanakan pengukuhan sebanyak  17 (tujuh belas)Rukun Tetangga (RT) dan 5 (lima) Rukun Warga (RW) Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tampan periode 2020 – 2025,di halaman PT. Indo MarcoSabtu (01/02/2020)malam

“Meski pelaksanaan kegiatansempat di guyur hujan para penurus RT dan RW serta undangan tetap bersemangat mengikuti acara pelantikan tersebut hingga selesai.”

Turut hadit dalam acara tersebut Sekdako Pekanbaru,M.Noer,MBS, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama,ST, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti,SH.MH Camat Tampan, Camat Tampan,Dra,HJ Liswarti,Lurah Tuah Madani,Feri Susanto SE, perwakilan Kapolsek dan Danramil Tampan,serta para tokoh masyarakat setempat.

Lurah Tuah Madani, Feri Susanto SE dalam sambutanya berharap agar RT dan RW yang baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksinya.

Ditambahkanya dengan dilantiknya RT dan RW ini dapat menambah kemajuan se-Kelurahan Tuah Madani, pertama dalam bidang kebersihan dan kedua bidang agama” kata Feri

Sementara itu,Sekda Kota Pekanbaru, M.Noer, menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan RT dan RW yang baru,dirinya berharap RT dan RW yang baru dilantik ini dapat menjaga amanah yang diberikan masyarakat.

Selain itu M.Noer berpesan kepada para RT dan RW yang baru agar dapat ikut membantu mewujudkan Kota Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan yang Madani,”pesanya

Dalam kegiatan tersebut   dilaksanakan juga launching Bank Sampah dan pemotongan pita Rumah Pangan Madani Husin (RPM Husin) serta melakukan tanda tangan pada leaders commitment mendukung program Bank Sampah Tuah Madani,olehSekda kota Pekanbaru, M.Noer.

Dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah pada perlombaan PHBS ( Prilaku Hidup Bersih dan Sehat )tingkat Kelurahan Tuah Madani dimana perlombaan tersebut telah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya,sedangan pemenang PHBS peserta dari RW 05 meraih juara satu. **( af/dedi )

Bagikan ke:

Posting Terkait