Tim Gabungan Tertibkan Truk Parkir Di Bahu Jalan Dan PKL

468 views

 

PELALAWAN,LintasRiauNews.com – Tim gabungan terdiri dari Satlantas Polres Pelalawan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pelalawan dan Sat Pol PP Kabupaten Pelalawan melakukan penertiban di kawasan badan Jalan Lintas Timur KM 68 – 69 Pangkalan Kerinci dekat RS Efarina dan depan Pos 2 PT RAPP,Kamis (13/02/202)

Penertiban dilakukan karena di daerah kawasan tersebut tampak semerawut  terlihat ejumlah kendaraan truk parkir di bahu jalan begitu juga beberapa Pedagan Kaki Lima (PKL) mendirikan lapak jualanya di pinggir jalan.

Dalam kegiatan tersebut KBO Satlantas Polres Pelalawan menyampaikan himbauan dan teguran baik kepada pengemudi kendaran mau pun PKL yang mengunakan bahu jalan untuk parkir dan berjualan.

Kegiatan berakhir dengan apel konsolidasi dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pers yang telah melaksanakan kegiatan.

Kapolres Pelalawan melalui Kasat Lantas AKP Anindhita Riza,SH,S.IK mengatakan , kegiatan tersebut sasarannya adalah kendaran truk  yang sering  berhenti di bahu jalan,  atau parkir sembarangan, dan pedagang kaki lima yang berdagang di tepi jalan.

Kita berharap pengemudi kendaraan taat aturan berlalu lintas begitu juga kepada pedang untuk tidak lagi berjualan di badan jalan untuk  menghidari kemacetan dan memicu terjadinya kecelakaan,”ujar Kasat Lantas AKP Anindhita Riza **(lrs/Red)

Bagikan ke:

Posting Terkait