Camat Sail Buka Posko Pengaduan Pencegahan Covid-19

525 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com -Berbagai upaya pencegahan dan penangan penyebaran virus Covid-19.terus dilakukan Pemerintah Kecamatan Sail Kota Pekanbaru,salah satunya yaitu membuka Posko Pengaduan Covid-19.

Camat Sail,Fakhruddin Panggabean mengatakan sebelum mendirikan Posko terlebih dahulu  kita lakukan koordinasi bersama Kelurahan dan LPM

Dan alhamdulillah dari empat Kelurahan yang ada di Kecamatan Sail, Kelurahan Suka Maju  yang telah siap mendirikan Posko Pengaduan Covid-19. sementara tiga Kelurahan lagi akan menyusul,”ungkap Camat Fakhruddin kepada LintasRiauNews.com ,Selasa (14/04/2020)

Lanjut Posko tersebut dibuat  untuk warga masyarakat yang membutuhkan bantuan terkait pencegahan dan penangan peyebaran wabah virus Corona,umpanya bila ada warga membutuhkan bantuan penyemprotan disinfektan, bisa langsung mendatangi posko.

Untuk cairan disinfektan kemarin kami mendapat bantuan dari Wakil DPRD Kota Pekanbaru,Ginda Burma dan Anggota DPR RI Komisi III Muhammad Rahul dari Partai Gerinda,ungkap Camat

Ia menambahkan Posko tersebut diperuntukan bagi masyarakat umum dan khususnya warga Kecamatan Sail

Dalam mencegah dan menangani penyebaran Covid-19 ini kami siap membantu Pemerintah Kota Pekanbaru,”ucapnya

Lanjut dengan berdirinya Posko di masing – masing Kelurahan kita harapkan dapat membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran wabah tersebut.

Selain itu sambung Camat ,bila ada bantuan dari pemerintah kepada warga yang kena dampak Covid-19,akan kita salurkan melalui Posko.

Untuk data warga yang akan menerima bantuan sudah ada di berikan RT dan RW dua minggu yang lalu,”ungkapnya **(dedy)

 

Bagikan ke:

Posting Terkait