Personel Polsek Kampar Kiri Kembali Bagikan Sembako Bantu Warga Terdampak Covid-19

495 views

KAMPAR,LintasRiauNews.com – Sejumlah Personel Polsek Kiri Sabtu siang (18/4/2020) kembali membagikan sembako kepada beberapa warga kurang mampu di Desa Teluk Paman Kecamatan Kampar Kiri yang terdampak Covid-19.

Pembagian Sembako ini didistribusikan oleh Bhabinkamtibmas Desa IV Koto Setingkai Bripka Dendi Zulheri bersama Bhabinkamtibmas Desa Padang Sawah Brigadir Herman Suprianto dan Banit Intelkam Polsek Kampar Kiri Brigadir Zaidanur.

Ada 4 keluarga di Desa IV Koto Setingkai ini yang diberikan bantuan, yaitu keluarga Ibu Ronyai (40 th), Nenek Rahma (70 th), Ibu Saripah (60 th) dan Nenek Nyato (70 th), mereka tergolong keluarga kurang mampu yang memerlukan bantuan disaat merebaknya Covid-19 saat ini.

Masing-masing keluarga ini diberikan bantuan paket sembako berisi Beras 4 kg, Minyak Goreng 4 liter, Gula 4 Kg, Teh 4 Kotak dan Mie Instant 20 bungkus, atas bantuan ini mereka sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Kampar Kiri yang telah peduli dengan mereka.

Pada kesempatan ini Para Personel Polsek Kampar Kiri juga mengajak warga untuk bersama mencegah penularan Covid-19 dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, selalu memakai masker dan sering mencuci tangan serta mengurangi aktivitas keluar rumah.

Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos, MSi saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program tali asih dari Jajaran Polsek Kampar Kiri, sekaligus sebagai bentuk kepedulian atas kesulitan masyarakat ditengah mewabahnya Covid-19 saat ini.

Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, selain itu kami berharap hal ini dapat memotivasi pihak-pihak lain yang punya kelebihan rejeki untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang kesusahan sebagai dampak Pandemi Covid-19 saat ini, jelas Yulisman.**(lrs/red)

Bagikan ke:

Posting Terkait