Polsek Tapung Gandeng Puskesmas dan Pemdes Indrapuri Lakukan Penyemprotan Desinfektan

309 views

KAMPAR,LintasRiauNews.com –  Jajaran Polsek Tapung bekerjasama dengan Puskesmas Tapung 1 dan Aparatur Desa Indrapuri, lakukan penyemprotan Desinfektan di Desa Indrapuri, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,Senin pagi (13/04/2020)

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Tapung Kompol Sumarno dengan mengikutsertakan Para Kanit, Bhabinkamtibmas serta sejumlah Personel Polsek Tapung, selain itu juga dilibatkan petugas medis dari Puskesmas Tapung 1, Kades Indrapuri sdr. Subianto beserta BPD dan Karang Taruna serta beberapa warga Desa Indrapuri.

Penyemprotan Desinfektan ini menggunakan alat semprot Kef dan Tangki Mini kapasitas 5000 liter dengan sasaran fasilitas umum dan pemukiman masyarakat Desa Indrapuri.

Pada kesempatan ini para petugas ini juga mengedukasi masyarakat tentang tatacara menghindari penyebaran Covid-19 dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Kegiatan ini berakhir jelang tengah hari dan mendapat respon positif dari masyarakat, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait