Tidak Ada Perhatian Pemerintah, Lubang Menganga di Jalan Sudirman Kembali Makan Korban

670 views

Duspemi menunjukan lubang di Jalan Sudirman depan Halte Bus depan kantor Telkom Pekanbaru,Senin (20/4/2020)

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Lubang  menganga seluas 30 x 60 cm di jalan Sudirman tepatnya di depan Telkom membuat resah warga yang melintas,pasalnya lubang yang keran ditambal sulam tersebut kembali makan korban.

Seperti dialami seorang pengedara motor Beat sekitar pukul 23.30 Wib,Senin (20/4/2020), dimana saat melintas di Jalan Sudirman depan telkom Pekanbaru,dirinya terjatuh tak melihat ada lubang di jalan tersebut.

Pengendaran motor Beat tampak terduduk lemah,setelah jatuh dari motor akibat lubang ditengah jalan Sudiman Pekanbaru

Akibatnya wajah dan lutut pengendara tersebut mengalami luka – luka parah dan harus dilarikan kerumah sakit.

Saya melihat korban jatuh akibat lobang tersebut,korban sempat terseret beberapa meter dengan sepeda motor hingga ketengaj jalan.
Melihat kejadiam itu saya berhenti dan membawa korban kepinggir jalan,”ujar Adi kepada LintasRiauNews.com

Suara jatuhnya pemotor tersebut yang  cukup keras terdengar oleh warga sekitarnya,seperti diungkap Ketua RT 01 RW 06 Kelurahan Sumahilang,Duspemi,dirinya terkejut mendengar  suara benturan keras dari kendaran yang berasal dari jalan sudirman.

Suara yang cukup keras tersebut membuat saya bersama pak RW yang lagi duduk di Posko Siaga Covid-19 milik RW,yang tidak jauh dari sumber suara tersebut berhamburan keluar mencari tahu apa yang terjadi.

Setelah sampai di lokasi saya melihat seorang pengendara moter Beat terduduk lemah dipingir jalan dari mulutnya keluar darah dan dikakinya terdapat sejumlah luka ,”kata Duspemi

Melalui media ini,Ia meminta Pemerintah apa itu pusat,provinsi atau kota untuk memperhatikan lubang yang menganga di jalan Sudirman,jangan nanti kembali lagi ada yang tewas baru pemerintah memperbaiki jalan tersebut.

“Untuk diketahui setahun yang lalu lubang di jalan Sudirman depan kantor Telkom tersebut sudah pernah menelan korban hingga tewas “

Duspemi menghimbau pengendara yang melintas dijalan Sudirman tepatnya di depan halte depan Telkom harus berhati – hati karena ada lubang maut mengitai pengendara terutama pengendara motor yang tidak waspada.”pesan Duspemi **(Ian)

Bagikan ke:

Posting Terkait