Kapolsek Kampar Kiri dan Camat Kampar Kiri Hulu Hadiri Penyerahan BLT-DD di Desa Tanjung Belit

542 views

KAMPAR,LINTAS RIAU NEWS.com – Jumat siang (22/5/2020) sekira pukul 13.50 Wib, bertempat di Kantor Desa Tanjung Belit Kecamatan Kampar Kiri Hulu, dilaksanakan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk warga Desa Tanjung Belit yang terdampak Covid-19.

Pendistribusian BLT-DD di Desa Tanjung Belit ini dihadiri Camat Kampar Kiri Hulu H. Dasril S.Sos, Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos, MSi, Kepala Desa Tanjung Belit Efri Desmi, Kanit Intel Polsek Kampar Kiri Bripka Maulana SH, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Belit Aiptu Wato Yuwono, Babinsa Tanjung Belit Pelda Fakhrudianto, Ninik Mamak dan masyarakat penerima BLT-DD Desa Tanjung Belit sebanyak 53 KK.

Kapolsek Kampar Kiri yang hadir saat pendistribusian BLT-DD ini, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan serta warga masyarakat calon penerima BLT-DD yang telah hadir.

“Kami berharap agar penyerahan BLT-DD ini sesuai dengan data yang telah diterima dari tingkat RT dan RW sampai ke Desa”, harap Kapolsek, warga juga diminta untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas selama pendistribusian dana BLT-DD ini.

Pendistribusian bantuan ini diawali penyerahan secara simbolis dana BLT-DD Desa Tanjung Belit untuk bulan April dan Mei 2020 oleh Camat Kampar Kiri Hulu dan Kapolsek Kampar Kiri, kepada 2 orang perwakilan masyarakat penerima BLT-DD.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini bersumber dari Dana Desa Tanjung Belit Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Jumlah bantuan yang diterima oleh masing-masing Kepala Keluarga sebesar Rp 600 ribu setiap bulan, dan saat ini akan diserahkan langsung 2 bulan untuk periode bulan April dan Mei 2020, dengan jumlah yang diterima Rp. 1.200.000,- (satu juta dua ratus ribu rupiah).

Saat berita ini ditulis, kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk warga Desa Tanjung Belit ini masih berlangsung dan prosesnya berjalan dengan aman dan lancar.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait