Bupati Kampar Bersama Kapolres dan Kasdim Lepas Tim Gabungan Penyemprotan Desinfektan

452 views

BANGKINANG,LintasRiauNews.com — Bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Apel Penyemprotan Desinfektan Bersama Unsur TNI – Polri, Forkopimda dan Stake Holder Terkait se-Kabupaten Kampar.Sabtu (27/06/2020) pagi

Bertindak selaku Pimpinan Apel Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, didampingi Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dan Dandim 0313/ KPR yang diwakili Kasdim Mayor Inf Gunawan.

Peserta apel terdiri dari Personel TNI Kodim 0313/ KPR, Personel Gabungan Polres Kampar, Satpol PP Kampar, Dishub Kampar, BPBD Kampar serta Tim Damkar Pemkab. Kampar.

Untuk peralatan yang digunakan antara lain 1 unit Mobil AWC Sabhara Polres Kampar, 1 Unit Mobil Damkar Pemkab. Kampar dan sekitar 25 unit Sprayer Solo.

Bupati Kampar selaku Pimpinan Apel pada kesempatan apel ini menyampaikan, bahwa beberapa waktu lalu Kabupaten Kampar telah melaksanakan PSBB yang dilanjutkan fase New Normal, agar roda perekonomian dapat kembali berputar.

Disisi lain saat ini kita belum terbebas sepenuhnya dari Pandemi Covid-19, hal ini dibuktikan masih adanya kasus baru positif Covid-19, untuk itu perlu adanya upaya yang masif agar masalah ini dapat segera terselesaikan.

Sehubungan hal itu, hari ini dilaksanakan penyemprotan Desinfektan bersama TNI-POLRI dan Jajaran Pemda Kampar, dengan sasaran lokasi fasilitas umum dan tempat-tempat rawan penyebaran virus Covid-19.

Bupati berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh, semoga apa yang kita lakukan dapat berkontribusi dalam memutus penyebaran Covid-19, sehingga kita terbebas dari Pandemi ini, ujar Catur.

Usai pelaksanaan apel dilanjutkan Pelepasan Tim Gabungan Penyemprotan Desinfektan, oleh Bupati Kampar didampingi Kapolres dan Kasdim dari Gerbang Mapolres Kampar.

Selanjutnya Tim Gabungan ini berangkat menuju sasaran penyemprotan diseputatan Kota Bangkinang, antara lain Kawasan Plaza Bangkinang dan Kawasan Terminal Type A Bangkinang, kegiatan berakhir sekira pukul 10.00 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait