Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kampar Bagikan 78 Karung Beras di 3 Desa

476 views

KAMPAR,LINTASRIAUNEWS.com — Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Jajaran Polres Kampar setiap hari menggelar bakti sosial dengan melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Untuk kegiatan hari Rabu kemarin (17/6/2020), kegiatannya memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok berupa 78 karung beras kemasan 5 kg kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Pendistribusian bantuan ini dipimpin Kaur Bin Ops Satlantas Ipda Khamry Gufron didampingi Kanit Dikyasa Aiptu Junaydi dan beberapa personel lainnya.

Bantuan ini dibagikan kepada warga kurang mampu di Desa Tanjung Rambutan dan Desa Batu Belah Kecamatan Kampar serta di Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang, selain membagikan beras, personel Polres Kampar ini juga memberikan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Warga masyarakat yang menerima bantuan menyambut baik pemberian ini, kepada personel Polres Kampar mereka mengucapkan terimakasih dan juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74.

Ipda Khamry Gufron yang memimpin pendistribusian bantuan dari Polres Kampar ini saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan bansos ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, ungkapnya.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait