Sekitar 25 Responden Ikuti Pengisian Quistioner Eksternal ITK-Online di Polres Kampar

475 views

KAMPAR,LINTASRIAUNEWS.com – Rabu (10/6/2020) mulai pukul 10.00 Wib, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar dilaksanakan Pengisian Quistioner Eksternal Indeks Tata Kelola Polri Berbasis Online (ITK-Online).

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kampar yang diwakili Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK, didampingi Kabag Ren Kompol Yulisman S.Sos, MSi, Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil SE dan Peneliti Lokal dari BPS Kampar sdr. Taufik SSi.

Untuk responden yang hadir terdiri dari perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, FKUB Kampar, PCNU Kampar, Babinsa, Perwakilan Dinas Instansi, KNPI dan Media Pers dengan jumlah responden sebanyak 25 orang.

Acara diawali Sambutan Kapolres Kampar diwakili Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK, yang menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada para undangan dan responden yang hadir, dalam rangka pengisian Quistioner Eksternal ITK Online di Polres Kampar.

Disampaikan Waka Polres bahwa pengisian quistioner ini dimaksudkan untuk mengumpulkan data secara online, dalam rangka survei terkait usulan penetapan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Polres Kampar.

Para responden dipersilahkan mengisi quistioner ini apa adanya sesuai keadaan sebenarnya, nantinya hasil survei ini juga akan dijadikan sebagai bahan analisa dan evaluasi untuk perbaikan kinerja institusi Polri khususnya Polres Kampar kedepannya, jelas Waka Polres Kampar.

Selanjutnya dilakukan Pengisian Quisioner ITK Online di Polres Kampar ini yang dipandu oleh Peneliti Lokal Badan Pusat Statistik Kabupaten Kampar sdr. Taufik SSi. Para Responden mengisi quisioner melalui Hp androidnya masing-masing.

Kegiatan ini ditutup dengan pembacaan do’a dan selesai sekira pukul 11.00 wib, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait